Info Sinopsis buku Like Father Like Son

Posted by Djefi Febian on Wednesday, October 17, 2018

"Tahun berapa Tuhan anda dilahirkan?" Tanya ilmuwan kafir. "Allah tidak melahirkan dan tidak pula dilahirkan", jawab Abu Hanifah. "Hmm, masuk akal jika dikatakan Allah tidak melahirkan dan tidak pula dilahirkan. Lalu, pada tahun berapa Dia ada?" "Dia ada sebelum segala sesuatu ada," tegas Abu Hanifah. "Bisa berikan contoh konkrit mengenal hal ini?" "Anda tahu tentang perhitungan?" Abu Hanifah balik bertanya. "Iya, saya tahu." "Angka berapa sebelum satu?" "Tidak ada." jawab ilmuwan kafir "Tidak angka lain yang mendahului angka satu. Lalu, mengapa anda bingung bahwa sebelum Allah itu tidak ada sesuatu pun yang mendahului-Nya?"(Debat Abu Hanifah dengan ilmuwan kafir).

Kisah-kisah yang tersaji dalam buku ini, bagaikan sebuah chicken soup islami yang dapt menghangatkan jiwa kita untuk senantiasa merenungi kehidupan dan mensyukuri betapa Maha Pemurah, Maha Pengampun, dan Maha Besar Allah SWT.

Begitu banyak kisah religi penuh hikmah yang "bergizi" dan mencengangkan alam bawah sadar sehingga kita semakin memahami makna kehidupan. Kisah-kisah tersebut ibarat oase di sebuah kehidupan yang gersang dan penuh intrik.

Tentu tidak seorang pun yang tidak pernah mengadapi hambatan dan masalah dalam hidupnya. Oleh karena itu, bacaan ringan kaya hikmah kiranya dapat membuka inspirasi sekaligus men-charge qolbu sehingga kita lebih bijak menyikapi hidup.

Klik disini untuk lihat foto buku dan info detailnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment