Info Sinopsis Samira Dan Samir - Siba Shakib

Posted by Djefi Febian on Thursday, October 25, 2018

Ketika Samira dilahirkan, ayahnya merasa sangat kecewa. Sang Ayah, mengharapkan kelahiran seorang anak lelaki yang kelak dapat menjadi penggantinya. Ayah Samira merasa malu dan gagal menjadi seorang lelaki sejati. Untuk itu ia memutuskan mendidik Samira sebagai lelaki. Dan tumbuhlah Samira sebagai Samir.

Kesalahan identitas menjadikan hidup Samira kian kompleks. Kerumitan semakin bertambah saat Samira menginjak usia dewasa. Dan ketika Samira merasakan gelora asmara, ia dihadapkan pada dua pilihan memilukan: ia ingin hidup sebagai istri Bashir, namun untuk itu ia harus menghianati keluarganya, dengan mengungkapkan identitas aslinya bahwa Samir adalah seorang perempuan, dan dengan demikian, mengorbankan kebebasannya.

*****

Kisah Memilukan tentang Cinta dan Penindasan di Afghanistan

Cerita yang dahsyat, tentang pergulatan nasib gadis Afghanistan yang mengikuti kata hatinya dan mencari eksistensi di tengah dominasi dunia maskulin. Kisah cinta yang diwarnai kegetiran hidup dan keberanian seorang perempuan yang berjuang demi menemukan jalan hidupnya sendiri.

***

"Cara pandang yang sangat berani dan berbeda dalam menyibak tabir kehidupan rakyat Afghanistan."
-- Pandora, Australia

"Kisah luar biasa tentang cinta, kebebasan, keberanian dan cita-cita."
-- Pressdepartement, Jerman

Info detail buku dan Lihat foto bukunya KLIK DISINI.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment