Sanubari Teduh Jilid Dua Master Cheng Yen

Posted by Djefi Febian on Saturday, October 20, 2018

Info Sinopsis: Sanubari Teduh Jilid Dua

Menyelam ke Dasar Batin, Membuka Pikiran dan Kebijaksanaan

Tidak peduli seberapa besar derita dan kesulitan yang kita lalui untuk mewujudkan sesuatu, kita tidak boleh membiarkan pikiran kita berkutat pada pencapaian-pencapaian masa lalu. Tak peduli seberapa banyak yang telah kita berikan kepada orang lain, kita tidak boleh meminta balas budi. Kita tidak bisa mempertahankan masa lalu, dan masa depan pun sulit ditebak. Jadi, hiduplah pada hari ini, saat ini adalah momennya. ~Master Cheng Yen~

Kehidupan manusia laiknya roda pedati, terkadang di bawah dan suatu waktu berada di puncaknya. Begitu pula kondisi batin dan pikiran manusia, selalu fluktuatif dalam menyikapi irama kehidupan. Tawa, bahagia, tangis, dan kesedihan tak pernah luput dari perjalanan hidup manusia. Namun, bagaimana untuk tetap dapat mempertahankan kondisi batin yang baik dan pikiran positif dalam kehidupan sehari-hari? Temukan jawabannya dalam buku Sanubari Teduh Jilid 1 dan 2, buah karya Master Cheng Yen, pendiri Yayasan Buddha Tzu Chi.

Selain kata-kata perenungan yang penuh kebijaksanaan dan welas asih, dalam buku ini juga terdapat kumpulan jawaban atas beragam pertanyaan seputar permasalahan kehidupan manusia. Dengan jawaban tepat dan menyejukkan, maka dapat menghapus kekhawatiran, kebencian, keserakahan, kebimbangan, serta segala jenis kegelapan batin lainnya.

Dapatkan makna dari setiap kata dan jalani kehidupan dengan perasaan penuh sukacita, batin yang bersih, dan pikiran-pikiran positif untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dan menjadi pribadi bijaksana yang berwelas asih.

Lihat info detail dan foto bukunya Klik Di sini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment