Info Sinopsis Motivasi dan Produktivitas

Posted by Djefi Febian on Tuesday, October 16, 2018

Setiap orang mempunyai maksud. Maksud yang inheren pada setiap manusia itu akan mempengaruhi cara dan hasil kerjanya. Dalam istilah lain, motivasi yang intrinsik ada pada manusia akan mempengaruhi produktivitas kerjanya. Motivasi dan produktivitas adalah dua elemen yang konstitutif dan korelatif. Keduanya saling mensyaratkan dan tidak bisa dilepaskan satu sama lain. Produktivitas kerja karyawan akan rendah, bila ia tidak mempunyai motivasi untuk melakukan pekerjaan itu. Sebaliknya kalau karyawan tersebut mempunyai motivasi yang tinggi untuk melakukan pekerjaan tersebut, maka umumnya tingkat produktivitas karyawan itu akan sangat tinggi pula.

Dalam upaya meningkatkan produktivitas individu, Gellerman mencoba menggali lebih mendalam melalui riset-riset perihal motivasi individu dalam lingkungan kerjanya, berbagai tipe penyeliaan yang diterapkan, falsafah manajemen dan struktur organisasi yang mempengaruhi produktivitas individu. Telaah ini memberi anda keterampilan sebagai pemimpin untuk mengatasi masalah kepemimpinan, perekrutan, semangat kerja, perubahan organisasi dan hubungan industrial.

Saul W. Gellerman menjabat presiden perusahaan Saul W. Gellerman, sebuah perusahaan konsultan manajemen. Ia juga mendirikan International Business Machines Corporation. Tugasnya sebagai konsultan manajemen telah melibatkannya pada berbagai macam organisasi pemerintah, dunia usaha dan dunia industri yang sangat luas.

Lihat Foto Buku dan Baca info detailnya Klik disini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment