Novel Born of Fire - Jejak Kelam Masa Silam

Posted by Djefi Febian on Monday, October 29, 2018

Info Sinopsis Novel Born of Fire - Jejak Kelam Masa Silam - Sherrilyn Kenyon.

Shahara Dagan adalah seorang pemburu terbaik sekaligus seax yang telah disumpah untuk menegakkan hukum. Ketika adik perempuannya harus dirawat di rumah sakit dan terancam dikeluarkan jika tidak membayar biayanya, Shahara memutuskan untuk memburu buronan berbahaya dengan harga tertinggi, C.I. Syn.

Sepanjang hidupnya, Syn, alias Sheridan Wade, yang terlahir sebagai putra Idirian Wade--seorang pembunuh yang terkenal di semesta Ichidian karena kekejamannya--selalu dihakimi atas kejahatan yang tidak dilakukannya. Selama dua puluh tahun Syn bersembunyi dari musuh yang mengejarnya untuk mendapatkan bukti yang ia curi saat masih remaja. Ia tidak pernah menduga kalau akan diburu oleh kakak kesayangan Caillen, salah satu dari sedikit orang yang ia anggap sebagai teman.

Shahara terkejut mendapati bahwa Syn tidak seperti reputasi yang disandang pria itu. Sedikit demi sedikit ia mengetahui siapa Syn sebenarnya dan tanpa diinginkannya, ia jatuh cinta untuk pertama kalinya. Di lain pihak, Syn yang telah berkali-kali dikhianati orang yang disayanginya, sulit untuk memercayai bahwa ada orang yang benar-benar mencintai dirinya yang sesungguhnya. Mampukah Shahara menghalau ketertarikannya kepada Syn dan menuntaskan misinya? Sanggupkah Syn menyerahkan hidupnya kepada wanita yang ia tahu akan mengkhianatinya juga pada akhirnya?

   
*****

Buku wajib bagi mereka yang mengaku sebagai penggemar Sherrilyn Kenyon.
- Goodreads

Karakter-karakter ciptaan Sherrilyn Kenyon tidak pernah mengecewakan.
- blogcritics.org

Selain tokoh-tokohnya, latar dan tempat-tempat yang mereka datangi digambarkan dengan sangat detail.
- paranormalhaven.com

Para penggemar akan menikmati apa yang hanya bisa dilakukan oleh Sherrilyn Kenyon ini.
- Amazon

Born of Night adalah buku yang pantas mengisi rak buku Anda!
- Barnes & Noble

Beli Novelnya KLIK DISINI.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment